Kartu SIM

Cara Daftar & Aktivasi Paket Obrol Bulanan Unlimited 10 Ribu Indosat Ooredoo

Paket Obrol Indosat Ooredoo – Seperti yang kita tahu Indosat dikenal sebagai provider yang menyediakan pilihan paket Internet paling murah di indonesia. Namun tidak hanya paket internet saja yang murah, tapi ada juga paket nelpon/obrol bulanan yang cukup murah dan bisa di jadikan pilihan buat kalian yang sering menggunakan layanan telpon.

Dengan harga paket obrol yang cukup murah kita akan mendapatkan kuota obrol/nelpon unlimited tanpa batas, hal itu bisa membuat kita melakukan panggilan telpon tanpa khawatir pulsa habis. Paket obrol unlimited bukanan ini akan memberikan kemudahan dimana dan kapan saja kalian ingin menggunakan layanan telpon.

Indosat Ooredoo memasang harga untuk paket obrol bulanan unlimited ini dengan harga Rp. 10.000 rupiah. Jadi hanya perlu mengeluarkan biaya 10 ribu untuk bisa menikmati bebas nelpon sepuasnya ke sesama pengguna Indosat.

Indosat selalu memberikan penawaran dan promo menarik kepada pengguna baik paket Telepon, SMS dan Internet. Nah paket obrol bulanan unlimited salah satu penawaran menarik yang diberikan kepada pengguna.

Paket Telpon/Obrol Bulanan Unlimited Indosat Ooredoo

PAKET OBROL BULANAN UNLIMITED 10 RIBU INDOSAT OOREDOO

Kalian cukup membayar Rp. 10.000 sudah bisa menikmati paket obrol unlimited ke sesama pengguna indosat selama satu bulan penuh. Jadi jangan sampai kalian tidak membeli promo paket obrol bulanan Rp. 10.000 ini.

Apabila tertarik untuk membeli promo paket menarik ini bisa kalian beli melalui aplikasi MyIM3. Untuk cara pembeliannya bisa simak di pembahasan di bawah ini.

Namun sebelum masuk ke cara pembelian paket obrol bulanan ini, sebaiknya kalian ketahui dulu rincian dari paket obrol bulanan unlimited dalam table berikut.

Kuota Nelpon ke Sesama Indosat Unlimited
Kuota Nelpon ke Operator Lain Rp. 10/detik
Masa Aktif 30 Hari
Harga Rp. 10.000

Cara Daftar/Aktivasi Paket Obrol Bulanan Unlimited Indosat Ooredoo

Setelah mengetahui rincian dari paket obrol unlimited indosat. Selanjutnya kita masuk ke pembahasan cara membeli paket obrol tersebut, untuk pembelian paket bisa dilakukan melalui aplikasi MyIM3.

Kenapa harus melalui aplikasi MyIM3? Karana paket ini masuk ke dalam program flash sale, jadi kalian hanya bisa membeli paket ini melalui aplikasi MyIM3.

Berikut ini merupakan cara membeli paket obrol unlimited :

Pertama unduh dan instal terlebih dahulu aplikasi MyIM3. Aplikasi MyIM3 bisa di unduh di Google PlayStore (bagi pengguna smartphone android) dan di Apps Store (bagi pengguna iOS).

  • Lalu buka aplikasi MyIM3.
  • Kemudian login menggunakan nomor Indosat yang dipakai.
  • PAKET OBROL BULANAN UNLIMITED 10 RIBU INDOSAT OOREDOO
  • Setelah itu kalian akan dibawa ke halaman utama aplikasi MyIM3.
  • Lalu buka menu Internet, kemudian buka menu paket SENSASI FLASH SALE.
  • paket nelpon indosat murah 2
  • Buka menu/pilihan paket Obrol Bulanan.
  • paket nelpon indosat murah 3
  • Lalu kalian akan melihan detail dari paket Obrol Bulanan mulai dari informasi masa aktif paket, kuota dan lain sebagainya.
  • Kemudian tekan tombol BELI SEKARANG.
  • paket nelpon indosat murah 4
  • Lalu pilih metode pembayaran. Bisa menggunakan e-wallet, kartu kredit/debit, akun virtual dan juga pulsa.
  • paket nelpon indosat murah 5
  • Jika metode pembayaran sudah di tentukan, lalu tekan tombol BAYAR.
  • Tunggu sampai proses pembelian paket Obrol Bulanan berhasil.

Itulah cara membeli paket obrol unlimited bulanan yang bisa kalian ikuti langkahnya dengan mudah. Pastikan pulsa kalian mencukupi untuk membeli paket obrol unlimited bila kalian ingin membayar paket dengan metode pembayaran melalui pulsa.

Akhir Kata

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai Paket Obrol Unlimited Indosat Murah yang bisa kalian beli melalui aplikasi MyIM3. Semoga dengan adanya informasi yang kami sampaikan bisa membantu dan berguna.

About the author

Handika Prasetya Ramadhan

Penulis JagoanKode yang paling sering minta dimaklumi kalau lagi lama nggak nulis | Dengan senang hati menjawab pertanyaan seputar SIM Card Prabayar dan Pascabayar lewat akun Instagram @kemocengtakberbulu

Leave a Comment