Info Menarik Tech

Bagaimana Anda Menggunakan Teknologi Anda, Senang atau Rumitkah?

Kita semua tahu, perkembangan teknologi saat ini memaksa kita untuk bisa menyentuhnya. Berani mencoba dan mengambil bagian ditengah perkembangannya. Mau tidak mau, bisa tidak bisa, kita harus mengoperasikannya. Anda tahu, komputer sangat rumit. Banyak komponen-komponen yang harus kita kuasa. Belum lagi bagaimana cara mengoperasikannya.

Kita dituntut harus tahu dan bisa. Alasannya rumit, tentu saja, karena mereka adalah perangkat untuk keperluan umum. Namun kita dapat menggunakannya untuk berbagai macam hal.

Bagaimana Anda Menggunakan Teknologi Anda, Senang atau Rumitkah?

Lebih umum, hal yang kita pikirkan adalah hal-hal seperti menjelajah web, membuat dokumen, komunikasi dalam email atau pesan instan, atau bahkan belanja online. Tetapi saya ingin sedikit lebih dalam. Saya ingin mencari tahu apa yang Anda lakukan dengan teknologi Anda untuk bersenang-senang.

Teknologi menyenangkan

Saya akui, saya pribadi benar-benar merasa senang dengan adanya komputer. Banyak sekali hal-hal yang bisa saya lakukan dengan komputer. Misalanya yang umum adalah membuat tugas kuliah, mengedit foto, bahkan juga membuat video. Bagi saya, itu hal-hal yang menyenangkan, dapat membangun situs web saya, menjawab pertanyaan, membantu orang lain dengan teknologi, dan lain sebagainya.

Saya melakukan hal-hal semacam itu untuk bersenang-senang. Mungkin sedikit aneh bagi yanh tidak mengerti teknologi. Tetapi saya juga melakukan beberapa hal yang lebih tradisional yang mungkin Anda juga tahu. Saya memang bermain World of Warcraft. Saya bermain dengan fotografi digital. Saya benar-benar menjadi lebih dari sebelumnya.

Saya tidak ingin mengatakan mahir, tapi saya merasa senang dengan pengalaman yang diberikan di Photoshop. Saya juga memiliki perpustakaan musik besar yang lengkap di dalam komputer saya, yang bisa saya dengarkan langsung. Juga bisa dipindahkan di ponsel saya, di tablet saya, di mana pun saya inginkan.

Hal yang sama dengan penulis-penulis novel. saya memiliki perpustakaan besar buku dalam format pdf. Bahkan, saya memiliki buku-buku yang bahkan tidak dalam format pdf yang saya gunakan dan baca secara teratur lagi di salah satu platform yang kebetulan saya gunakan saat itu. Saya melihat video yang menyenangkan dan tentu saja mendidik.

Anda mendapatkan idenya?
Ada banyak hal yang saya lakukan untuk bersenang-senang dengan komputer, yang sebenarnya hal-hal normal yang orang lain anggap juga menyenangkan. Jadi, apa yang ingin saya tanyakan adalah bagaimana Anda menggunakan teknologi untuk bersenang-senang? Atau untuk bersantai? Atau untuk kesenangan secara umum?

Sekarang, jika Anda salah satu dari orang-orang yang saat ini hanya menggelengkan kepala mereka yang tidak bisa, dan menganggap teknologi bagi mereka sama sekali tidak menyenangkan. Konsep pemikiran seperti itu bahkan tidak masuk akal, karena komputer melakukan apa pun yang dapat membantu dan menyelesaikan pekerjaan anda.

Potensi besar penggunaan teknologi

Itu salah satu alasan yang ada, karena saya benar-benar ingin membuat teknologi berfungsi untuk Anda dan untuk orang lain, tetapi saya juga ingin Anda mengerti bahwa Anda kehilangan kesempatan jika tidak memanfaatkan teknologi sebaik mungkin. Anda kehilangan banyak hal. Komputer dan perangkat seluler saat ini, mereka membuka dunia tidak hanya permainan dan hal-hal sepele.

Jika Anda bisa berfikir positif, apa yang telah di berikan Facebook. Hal-hal yang memungkinkan orang terhubung dan benar-benar terlibat dalam dunia mereka, mulai dari pendidikan, membaca, musik, hingga apa pun yang dapat Anda pikirkan yang ada di luar sana dan tersedia di ujung jari Anda. Jadi, lihatlah hal-hal yang baru saja saya sebutkan dan yang saya lakukan.

Saya harap orang lain akan merasa ini bermanfaat. Jadi untuk semua orang, apa yang Anda lakukan? Bagaimana Anda bersenang-senang dengan teknologi? Jenis-jenis cara unik dan inovatif seperti apa yang Anda gunakan teknologi untuk membawa kesenangan dalam hidup Anda atau untuk membawa kenikmatan bagi kehidupan orang lain. Ini adalah salah satu potensi besar penggunaan teknologi.

Ketika saya mengatakan “teknologi” yang saya maksud adalah PC Anda, tentu saja, komputer Anda, ponsel Anda, tablet Anda, apa pun yang ingin Anda masukkan ke dalam wadah itu. Beri tahu saya apa yang Anda lakukan dengannya. Beri tahu saya bagaimana Anda bersenang-senang dengannya. Beri tahu saya bagaimana ini membuat hidup Anda lebih baik.

About the author

Admin Jagoan Kode

Leave a Comment